Segala puji saya panjatkan kehadirat Rabb Semesta Alam, karena dengan karunia-Nya-lah, setelah mengerjakannya selama hampir satu bulan penuh “Hadits Arbain An-Nawawiyah Terjemah Bahasa Indonesia” dalam format e-book ini bisa di luncurkan.

Mengingat bahwa amal seseorang tiada akan terputus kecuali tiga perkara dimana salah satunya adalah ilmu yang bermanfaat, untuk itulah saya memberanikan diri mengetik dan meluncurkan e-book terjemahan Hadist Arbain ini dengan maksud bisa menjadi amalan baik yang tiada terputus. Disamping itu Hadits Arbain sudah menjadi pegangan banyak kaum muda islam untuk di jadikan salah satu hadits yang sering di hafalkan.

Sekaligus e-book ini saya persembahkan buat kemenakanku yang baru lahir, “Fitra Aufa Ahmad” sekalian minta di doakan semoga bisa menjadi anak yang sholeh, pandai, berguna bagi sesama, bisa memuliakan keluarga, agama, dan menjadi anak yang ber-akhlak karimah.

Baik tulisan arab maupun terjemah Indonesia dalam e-book ini saya ketik satu persatu dari beberapa kumpulan terjemah hadist arbain, dan bukannya mengambil ataupun meng-copy paste, dari situs lain. Barangkali masih terdapat beberapa kesalahan tulis, kesemuanya itu diluar kesengajaan dan karena kebodohan saya semata. Untuk itu saya sangat mengharapkan koreksi dari antum semua. Walaupun saya pribadi telah beberapa kali mengkoreksinya, namun tidak menutup kemungkinan kesalahan ketik tersebut masih terdapat dalam e-book ini.

E-book ini saya kerjakan ikhlas karena Allah semata, dan semoga tercatat sebagai amal yang diterima-Nya, namun demikian kepada netter, pengguna e-book, ataupun webmaster tidak diperkenankan memuat ulang pada web-nya dengan membuang atribut yang ada di dalam nya, hal ini mengandung maksud untuk memudahkan koreksi (feedback) dari pengguna e-book jika menemukan kesalahan ketik, sehingga source-nya bisa dengan cepat diperbaiki. Disamping itu saya sangat mengharapkan feedback dari antum untuk mengetahui seberapa banyak produk (e-book) yang diluncurkan diterima netter.

Jika anda tertarik dengan e-book ini, bahkan mencetaknya saya mengharapkan keikhlasan antum untuk menyumbang pada masjid atau mushola atau kegiatan – kegiatan kemanusiaan lainnya seikhlasnya saja. Hal ini bukannya saya mengharapkan sumbangan tersebut anda tujukan karena e-book ini tetapi semata – mata hanya untuk mengingatkan akan pentingnya berinfak bagi yang mampu, toh kalau tidak nyumbangpun juga tidak apa – apa.

Untuk mendownloadnya  silahkan klik halaman berikut, atau pilih klik kanan | save target as (save link as)..

Download

Semoga bermanfaat